PENUNDAAN PISOWANAN AGUNG KE MENPAN

Diberitahukan kepada suluruh anggota FGPTT-SN / FTHSNI Kabupaten Sleman berkaitan dengan pisowanan agung ke MENPAN tanggal 30 Desember 2008.

Pada tanggal 25 Desember 2008, FGPTT Kabupaten Sleman mendapat instruksi Ketua DPP FTHSNI untuk menunda kegiatan Pisowanan Agung ke Menpan. Menanggapi hal tersebut, Ketua FGPTT-SN Kabupaten Sleman mengadakan rapat mendadak bersama pengurut Korcam di Sekretariat Gentan untuk membahas instruksi tersebut. Dari hasil musyawarah diputuskan bahwa FGPTTSN Kabupaten Sleman menunda keberangkatan ke Jakarta dengan alasan :

1. Ketua DPP FTHSNI Ibu Ani telah mengadakan pertemuan dengan Menpan dengan hasil yang positif (isi lebih jelas ada di lampiran) . Untuk itu kegiatan Pisowanan ditunda.

2. Tidak adanya jaminan keamanan dari Polda Metro Jaya karena Ijin kegiatan telah dicabut/dibatalkan oleh Ketua DPP FTHSNI.

Oleh karena itu, segala bentuk konsekwensi atas penundaan kegiatan ini sudah dibicarakan, termasuk pertanggungjawaban kepada Dewan di Kabupaten Sleman atas dukungan materialnya.

Adapun iuran dari anggota FGPTTSN dikembalikan ke Korcam masing-masing, disarankan untuk tidak dikembalikan kepada Anggota, tetapi disimpan di Korcam untuk persiapan jika terjadi kegiatan mendadak lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: