1. Komputer

Dengan kemajuan di bidang  Teknologi Informasi dan Komunikasi sekarang ini, dunia  tidak lagi mengenal batas, jarak, ruang dan waktu. Serasa dunia ini hanya sempit seiring dengan kemajuan jaman.

Perangkat-perangkat teknologi sudah bertebaran, Handphone sudah bukan barang mewah lagi, kalangan apapun sudah bisa menikmati.

Komputer sudah bukan menjadi barang mewah juga, karena pendidikan teknologi tentang komputer sudah diberikan mulai dari Sekolah Dasar.

Televisi juga sudah bukan barang mewah lagi. Dengan televisi, maka informasi apapun tentang kejadian dimana-mana bisa segera diketahui. Singkatnya dengan perangkat-perangkat tersebut akan membawa penggunanya mampu menjelajah dunia.

Menginginkan informasi apapun, semisal tentang informasi lengkap tentang Pulau Dewata Bali. Tanpa harus datang ke Pulau Bali, kita bisa mengetahui informasi lengkap tentang pulau dewata dengan mencari informasi di Internet.

Ingin berkomunikasi atau bercakap-cakap langsung, maka dengan Handphone sudah bisa berkomunikasi, bahkan dengan handphone itu juga bisa saling bertatap wajah secara langsung.

Berbagai kemudahan dan manfaat yang banyak tersebut, bisa didapatkan dengan menggunakan perangkat Komputer, barik berupa PC maupun Laptop. Dari perangkat tersebut kita bisa mendapatkan fasilitas semisal informasi di Televisi dengan cara PC  ditambahkan perangkat yang bernama TV tuner. Terlebih bila Komputer terhubung ke Internet, maka fasilitas-fasilitas apapun bisa kita dapatkan dengan terhubung ke Internet.

Mengenai Komputer, informasi-informasi yang berkaitan bisa dicari dengan menggunakan google. Atau sebagai contoh infomasinya klik Informasi Komputer dan Laptop.

<<Kembali ke Presentasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: